0
Adobe Photoshop Lightroom atau yang sering disebut dengan Adobe Lightroom dikabarkan akan hadir untuk tablet iPad. Informasi mengenai aplikasi foto editing Adobe Lightroom yang akan hadir di tablet iPad ini bersumber dari laporan terbaru situs 9to5Mac.
Adobe Lightroom akan Hadir di iPad

Situs 9to5Mac mencatata bahawa minggu ini situs Adobe secara tak sengaja telah menampilkan bocoran rincian terkait kehadiran aplikasi Adobe Lightroom versi mobile. Versi mobile dari aplikasi Adobe Lightroom ini akan tersedia untuk tablet Apple iPad.

Tak lama setelah bocoran terkait rincian aplikasi Adobe Lightroom versi mobile tersebut muncul, Adobe langsung menarik informasi tersebut dari situs resminya. Beruntung, situs 9to5Mac telah mengabadikan informasi Adobe Lightroom versi mobile dari situs Adobe melalui screenshot.

Adobe Lightroom akan Hadir di iPad


Seperti yang kita ketahui, perusahaan yang terkenal dengan berbagai aplikasi multimedia yang canggih ini telah dikabarkan berminat untuk mengembangkan aplikasi Adobe Lightroom versi mobile untuk tablet iPad sejak awal tahun 2013 lalu dan baru kali ini terdapat informasi mengenai hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi Adobe Lightroom adalah aplikasi foto editing yang biasa digunakan oleh fotografer untuk menyesuaikan warna melalui parameter yang tersedia. Aplikasi Adobe Lightroom ini memapu menangani file-file foto berukuran besar, bahkan file RAW dari kamera DSLR.

Tak hanya itu, situs 9to5Mac juga mengungkapkan bahwa fungsi dan kemampuan aplikasi Adobe Lightroom versi mobile untuk iPad akan mampu menyamai kemampuan aplikasi Adobe Lightroom versi desktop.

Sepertoi yang dilansir dari VR-Zone (19/01/2014), kehadiran aplikasi Adobe Lightroom versi mobile untuk iPad ini akan sangat bermanfaat bagi fotografer yang ingin melakukan editing foto dengan cepat tanpa harus menggunakan komputer atau notebook.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top