0
Harga smartphone Lenovo Vibe X pre-order atau pemesanan awalnya yang seharga Rp 4.499.000, dipotong cashback sebesar Rp 500 ribu, sehingga harganya menjadi Rp 3.999.000 atau Rp 4 juta. Seperti yang kita ketahui, Lenovo Vibe X ini menawarkan spesifikasi yang cocok untuk foto selfie.
Harga Lenovo Vibe X Pre Order

Saat ini beberapa toko online terkemuka di Indonesia, seperti Bhinneka dan Lazada telah membuka pre-order atau pemesanan smartphone Lenovo Vibe X. Bhinneka menawarkan cashback Rp 500.000 dan bonus flip case untuk 25 pembeli smartphone Lenovo Vibe X.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo Vibe X ini? Lenovo Vibe X ini juga menawarkan desain elegan, cantik dan tipis, ketebalannya hanya 6,9mm. Meski demikian, spesifikasi smartphone Lenovo Vibe X ini cukup gahar di kelasnya.

Lenovo Vibe X datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 piksel per inci yang mampu menghasilkan tampilan yang memukau dengan sudut pandang layar yang luas.

Sektor dapur pacu, smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini mempercayakannya pada chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Kamera adalah salah satu hal yang menarik dari smartphone super tipis Lenovo Vibe X yakni dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera depan yang mumpuni membuat Vibe X cocok untuk foto selfie.

Lenovo Vibe X dibekali baterai berkapasitas 2000mAh. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X mengusung memori internal berkapasitas 16GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD. Konektivitas Vibe X juga cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Berdasarkan harga yang ditawarkan, Lenovo Vibe X ini akan menjadi kompetitor kuat bagi BlackBerry Z10, Oppo Find 5 Mini, Sony Xperia SP, Samsung Galaxy Mega 5.8 dan saudaranya sendiri, Lenovo K900.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top