0
Di ajang CES 2014, turut tampil baterai eksternal yang mampu mendongkrak masa pakai MacBook hingga 53 jam, yakni HyperJuice. Meski terlihat sama, sebenarnya konsep HyperJuice ini sedikit berbeda dengan power bank. Apa saja yang ditawarkan oleh baterai eksternal HyperJuice ini? Simak ulasan berikut ini.
HyperJuice, Baterai Eksternal MacBook Bertahan Hingga 53 Jam

HyperJuice adalah sebuah baterai eksternal yang mampu menambah masa pakai MacBook hingga 53 jam lebih. Bandingkan dengan masa oakai baterai rata-rata MacBook dengan baterai internal yang mampu bertahan 7-8 jam saja. HyperJuice cocok digunakan bagi pengguna gadget Apple yang suka travelling.
Model tertinggi dari baterai eksternal HyperJuice ini mengusung baterai berkapasitas 61.000mAh, 222Wh yang mampu memperpanjang masa pakai Macbook hingga 53 jam, mengisi ulang baterai iPhone hingga 40 kali atau memperpanjang masa pakai baterai tablet iPad hingga 136 jam, luar biasa!
Melalui ajang CES 2014, HyperJuice memamerkan kebolehannya dengan mengisi daya dan menjalankan laptop Apple MacBook selama dua hari non-stop tanpa melakukan pengisian ulang pada HyperJuice. Hal ini ternyata mampu menarik banyak pengunjung di ajang bergengsi tersebut.
Sayangnya, baterai eksternal berkapasitas super besar HyperJuice ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, yakni $450 atau sekitar Rp 5,4 juta. Pembuat HyperJuice juga berencana akan menghadirkan varian baterai eksternal yang lebih murah dengan kapasitas yang lebih sedikit.
Seperti yang dilansir dari Liliputing (16/01/2014), HyperJuice ini dapat bekerja mengisi ulang daya melalui port USB dan sejauh ini hanya mendukung laptop Apple MacBook saja. Pembuat HyperJuice ini mengatakan akan mendukung lebih banyak perangkat di masa depan.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top